Kaprodi MD Fakultas Dakwah UIN Salatiga menjadi Presidium Sidang dalam Kongres PAMDI 2

Perkumpulan Ahli Manajemen Dakwah Indonesia (PAMDI) melaksanakan kongres ke II di Padang tepatnya di Hotel Pangeran Beach Padang (13-15/10/2023).Salah satu agenda penting Kongres ini adalah pemilihan ketua PAMDI. Hasil konsolidasi dan mufakat menghasilkan Drs. H. Cecep Castrawijaya, M.M. M.A dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta sebagai ketua PAMDI.

Sutrisno, salah satu presidium sidang dari Prodi Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah UIN Salatiga menyampaikan bahwa dari awal beberapa peserta kongres terjadi perbedaan pandangan yaitu antara memilih ketua demisioner kembali dan memilih Sekjen PAMDI Prof. Dr H. Asep Iwan Setiawan, M.Ag. Alhasil, terjadi kesepatakan memilih kembali demisioner sebagai Ketua PAMDI periode 2023 s/d 2028.

Dalam sambutannya ketua terpilih menyampaikan bahwa seluruh anggota PAMDI diminta untuk bersatu dalam memajukan PAMDI dari berbagai aspek manajemennya. Salah satunya dengan meminta Guru Besar MD untuk membantu menata kurikulum yang relevan. “Ini untuk menjawab tantangan dan kebutuhan dalam rangka persiapan akreditasi bagi setiap prodi MD,” tuturnya.